Kamis, 22 Juli 2010

Newest Single Avenged Sevenfold

Cuma mau nge-share lagu" baru A7x yg mau ngerilis album baru:

Nightmare

Burried Alive

So Far Away

Welcome To The Family

=============================================================

Yang saya tau kebanyakan/semua lagu di album baru ini udah ditulis sebelum the rev meninggal dan rencana awalnya dibuat jadi concept album. Nightmare jadi lagu pembuka sebagai lagu pengantar masuk ke dalam cerita di album ini, tapi setelah the rev meninggal, ide untuk buat concept album dibuang diganti jadi album untuk mengenang/menghormati the rev. Lagu2 yang benar2 dia sukai dimasukkan tanpa ada ngubah apa2 (seperti lagu nightmare) lagu2 yang belum kelar lyric nya diselesaikan ama Shadows tapi diusahakan sesuai dengan apa yang kira2 mau ditulis ama rev, trus ditambah lagu2 yang ditujukan buat the rev (seperti lagu So Far Away karangan Syn)

Setelah saya dengerin lagu So Far Away cenderung datar tapi mungkin sesuai dengan tujuan Syn ngebuatnya cuma untuk ngucapin selamat tinggal ke Jimmy. dan menurut Shadows ama Johnny di studio interview, emang sebenarnya tipe lagu one voice one guitar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SARA, No Bad Words, No Spaming, No Flooding, No Advertise Links, No Porn Link. If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences.

Entri Populer