Minggu, 05 Desember 2010

Rahasia di Balik Game

Biar game makin asyik dimainin, anda juga perlu tau rahasia-rahasia yang terdapat di dalamnya karena setiap game pasti memiliki sesuatu yang menarik, misalnya area-area tersembunyi, kostum unik, sampai foto pengisi suara karakter dan tim pengembang. Berikut ini hints2 dari sederet judul game PS3, PS2 dan PSP yang ngetop!


1. Assassins's Creed : Unlike Cameo

ini mungkin kebetulan atau akibat dari halusinasi, seseorang menemukan kemiripan dalam Assassins's creed antara bingkai jendela kayu dan pemimpin Autobots! coba aja anda lihat jendela di lantai dua (dimana ada centeng di sebelah barat daya dari jalan-jalan di Poor District, kota Damascus). Miripkan dengan bentuk truk G1-nya Optimus Prime?

2. GTA San Andreas : The Denial Twist

nggak usah diragukan lagi, inilah game yang punya banyak easter egg. Tapi, hal ini bisa disangkal kok. Caranya? pergi ke Gant Bridge di San Fierro, lalu masukin cheat "Jet Pack" buat terbang melewati jembatan. Setelah itu anda akan menemukan plang tertulis "There are no easter eggs up here. Go away".

3. GTA San Andreas : Trashed Maps

pergilah menuju cluckin'bell di angel pine, lalu seberangi jalan. anda akan melihat deretan tempat sampah. dua di antaranya nggak punya penutup. Nah, lihat isi di dalam tong sampah tersebut, di zoom menggunakan kamera. pasti anda akan menemukan peta vice city.

4. Heavenly Sword : Kratos Blade

Di chapter 3: fireworks, ketika anda mengakses armor dan sedang memilih-milih senjata, istirahatlah sejenak. Dengan begitu anda bakal melihat pedang yang mirip dengan kratos di God of War.

5. GTA Vice City : The Actual Easter Egg

Lintasi jembatan dari prawn island menuju downtown dan begitu meninggalkan jembatan, perhatikan bangunan VCN (Vice City News) di sebelah kanan. Masuk ke pintu keluar yang tembus ke atap, lalu panjat tangga helipad (landasan heli). Lari sambil melompat ke jendela bangunan di samping landasan, trus melompat lurus melalui dinding, maka anda akan muncul di ruang rahasia.

6. Spiderman : Sky Writing

mulai main di level "Oscorp's Gambit", lalu berayun ke gedung "Metlife" kalo anda memandang ke langit, di kejauhan akan tampak tulisan "CHAOS". ini kebetulan apa disengaja ya? berhubung salah seorang pengembang game ini bernama James Chaos

7. Tomb Raider Legend : Kain Again

masuki Croft Manor dan menuju tangga. Di sisi kanan terdapat lukisan seorang pria menyandang senjata. Itu Kain, karakter utama serial The Legacy of Kain. btw, Tomb Raider dan The Legacy of kain sama2 game produksi Crystal Dynamics.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SARA, No Bad Words, No Spaming, No Flooding, No Advertise Links, No Porn Link. If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences.

Entri Populer