Jumat, 28 Mei 2010

Cheryl Cole Resmi Gugat Cerai Ashley Cole

Bola.net - Cheryl Cole resmi telah menggugat cerai suaminya, Ashley Cole, setelah mendaftarkannya kemarin (25/5).

Dia ingin perceraian yang "bersih" tanpa perselisihan apapun sehingga Cheryl dapat melanjutkan kehidupan barunya dan Ashley dapat berkonsentrasi bersama Inggris di Piala Dunia.

Dia telah meminta pengacaranya untuk menyelesaikan dengan cepat perceraian itu agar pemain bertahan Inggris itu bisa ke Piala Dunia tanpa terganggu oleh "masalah emosional".

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Cheryl segera membuat keputusan untuk lebih menempatkan mimpi Inggris di Piala Dunia di depan mimpinya. Perceraian harus diselesaikan sebelum pertandingan pertama Inggris di Afrika Selatan tanggal 12 Juni."

"Dia tahu betapa pentingnya itu bagi Ashley untuk berkonsentrasi sepenuhnya pada sepak bola dan penampilannya, tanpa gangguan atau masalah emosional."

"Dia ingin istirahat perpisahan yang benar-benar bersih tanpa kebencian atau perselisihan tentang kekayaan atau uang. Cheryl tidak akan mengambil satu sen pun uang daru Ashley."

Banyak orang mengira Cheryl akan meminta Surrey Mansion yang berharga 6 juta pounds sebagai bagian dari perceraiannya. Tapi rumah itu tidak berarti apa-apa baginya.

Juru bicara Cheryl mengonfirmasi hal itu pagi ini, tetapi menolak berkomentar lebih jauh.

Gugatan itu menyertakan alasan dari perceraian itu adalah "perilaku yang keterlaluan dari Ashley Cole".

Mereka menyatakan kalau Cheryl menanyainya setelah SMS perselingkuhannya dibongkar oleh The Sun.

Dia bertanya tentang SMS di telepon Ashley dari wanita lain. Dokumen itu mengatakan Cheryl "menganggap suaminya tidak setia". Dan Ashley "mengakui" itu.

Pengacaranya berniat untuk memulai proses perceraian itu pada bulan Juli. Tapi Cheryl bersikeras semua itu harus diselesaikan sebelum Piala Dunia.

Para pengacara kemudian bekerja keras untuk melengkapi dokumen perceraian. Mereka secara resmi memasukkan gugatan kemarin pukul 14.00 kemarin di Pengadilan Tinggi London.

Cheryl dan Cole, yang tidak menandatangani perjanjian pra-nikah, mengumpulkan sekitar 10 juta pounds di tahun ini.

Ashley mendapat 6 juta pounds tahun ini dari Chelsea dan kontrak iklannya.

Sementara Cheryl mendapat 5 juta pounds bersama Girls Aloud dan 1,7 juta pounds dari kontrak barunya sebagai juri acara X Factor.

Seorang sumber mengatakan perceraian cepat itu demi kepentingan Cheryl juga, "Cheryl telah sepenuhnya menerima kalau tidak ada jalan untuk kembali setelah Ashley berselingkuh dan pernikahan mereka rusak."

"Jadi perceraian ini akan bersih, cepat dan tanpa perselisihan. Cheryl tidak dendam pada Ashley dan telah sangat matang mempertimbangkan bagaimana dia menangani perceraian ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SARA, No Bad Words, No Spaming, No Flooding, No Advertise Links, No Porn Link. If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences.

Entri Populer