Minggu, 13 Juni 2010

Capello Tak Ingin Salahkan Green

Lagi-lagi, kiper Inggris melakukan blunder. Dan, Robert Green memperpanjang daftar kiper Inggris yang membuat kesalahan dalam pertandingan melawan Amerika Serikat di Grup C di Piala Dunia 2010, Minggu (13/6) dinihari WIB.

Akibat blunder Green yang gagal mengamankan bola tendangan Clint Dempsey, Inggris gagal menang dan terpaksa bermain imbang 1-1.

Meski kesalahan kiper West Ham United ini menggagalkan kemenangan The Three Lions, namun manajer Fabio Capello tetap puas dengan hasil tersebut. Ia juga menolak menyalahkan Green.

"Dia melakukan satu kesalahan. Tapi, ia juga melakukan banyak penyelamatan gemilang di babak kedua. Saya puas dengan penampilannya. Kadang kala, seorang striker kehilangan peluang bagus. Kadang kala, kiper melakukan kesalahan. Itulah sepakbola," kata Capello.

"Kami sesungguhnya memiliki banyak peluang. Ini hal yang positif. Hanya hasilnya yang tak positif. Kami melakukan satu kesalahan dan mereka bisa mencetak satu gol. Saya berharap kami lebih beruntung," jelasnya.

Sementara, Steven Gerrard menjawab kepercayaan Capello saat menggantikan Rio Ferdinand sebagai kapten tim. Ia menjalankan tugasnya dan bahkan mencetak gol meski gagal memenangkan Inggris.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SARA, No Bad Words, No Spaming, No Flooding, No Advertise Links, No Porn Link. If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences.

Entri Populer